Menjadi Agen Distributor - Modal Kecil

 

Masakan Lezat, Praktis dan Sehat dengan kembali ke Alam atau Back to Nature, begitulah awal pemikiran kami dalam usaha pengembangan bumbu-dapur-bubuk deDaun. Sumber daya alam Indonesia yang melimpah menjadi modal yang sangat berharga dalam upaya pengembangan produk-produk alami. Dengan bahan baku dalam negeri yang melimpah, menjadikan harga bahan baku dan produk bumbu dapur dan rempah-rempah lokal sangat terjangkau oleh masyarakat, juga memiliki daya saing yang tinggi dibanding produk sejenis dari luar negeri.

PT.Sekar Bumi Mulya memproduksi bumbu-dapur-bubuk dari bahan-bahan yang terbaik dan murni tanpa menggunakan campuran apapun dengan merk deDAUN

Bumbu dapur yang kami gunakan sebagai bahan dasar sudah sangat kering, karena apabila tidak cukup kering maka hal tersebut akan mempengaruhi hasil yang diperoleh (aroma/rasa yang dihasilkan tidak maksimal, dan juga akan lebih cepat rusak).

Bumbu tabur deDaun sangat cocok buat Emak-emah yang ogah ribet, tinggal tabur, masakan langsung lezat. Jadi dengan adanya bumbu tabur deDAUN yang mempunyai masa simpan yang lama, Emak-emak tidak perlu repot-repot mengupas ataupun memotong dan mengiris, apalagi di beberapa buku resep pun banyak yang menggunakan takaran dalam bentuk bubuk.

Perlu Anda ketahui bahwa bumbu tabur deDaun ini kami produksi sendiri, mulai dari pemilihan bahan, pembuatan bubuk hingga pengemasan.. Kualitas yang terjaga, keamanan yang terjamin dan harga yang terjangkau menjadikan produk-produk kami siap bersaing dan pantas menjadi produk Andalan.


Bumbu Dapur Bubuk yang Sudah diProduksi :

Kunyit


Jika kencur digunakan karena aromanya, kunyit digunakan untuk memberikan warna kuning dan rasa yang unik, yaitu pedas, pahit, dan sedikit aroma tanah. Hal ini dikarenakan kandungan curcumin pada kunyit.

Dalam penggunaannya, kunyit biasanya dihaluskan, diparut, atau diiris tipis. Contoh masakan yang menggunakan kunyit yaitu kari dan sayur kuning.


Jahe


Berbentuk jemari, memiliki ruas, dan menggembung pada tiap tengah ruas. Kandungan senyawa keton/ zingeron menyebabkan jahe memiliki rasa yang dominan pedas.

Untuk menggunakan jahe sebagai bumbu, biasanya dihaluskan atau dicincang. Aneka masakan santan dan aneka tumis umumnya menggunakan jahe sebagai bumbu.



Lengkuas/ Laos


Dari sekian macam bumbu golongan akar, lengkuas adalah yang paling umum digunakan dalam berbagai macam masakan. Dalam penggunaannya pun cukup sederhana, dengan cara diiris atau dimemarkan saja.

Cabai


Cabai ada yang dipakai untuk bumbu ada juga yang dikonsumsi sebagai lalapan. Cabai bumbu yaitu cabai hijau, cabai merah, dan cabai rawit. Cabai hijau dan cabai merah memiliki rasa pedas yang tidak terlalu kuat, dan biasanya digunakan agar warna masakan lebih menarik.

Sedangkan cabai rawit memiliki warna yang tidak terlalu menarik namun memiliki rasa pedas yang lebih kuat. Karena itu cara yang paling baik adalah memadukan cabai rawit yang difokuskan pada rasa pedas dan cabai merah/ hijau agar warna masakan lebih menarik.

Berupa Rempah-rempah :

Berbeda dengan bumbu, rempah merupakan bahan tambahan masakan yang lebih awet, sehingga dapat disimpan dalam waktu yang lebih lama.

Lada Putih dan Lada Hitam


Lada atau dikenal juga dengan nama merica merupakan rempah yang berbentuk biji – bijian dengan ukuran yang kecil. Lada memiliki rasa pedas, pahit, dan mampu memberikan sensasi hangat. Lada memiliki 2 jenis, lada putih dan lada hitam, keduanya memiliki rasa yang sama namun berbeda dari sisi pengolahannya.

Ketumbar

Bagi Anda yang tidak terbiasa, ketumbar dan lada cukup sulit dibedakan. Jika lebih diamati, ketumbar memiliki bentuk yang lebih kecil dan permukaan yang lebih kasar dari lada. Ketumbar memiliki kelebihan pada aromanya yang harum, dan sering digunakan pada masakan Asia, India, dan Meksiko.

Tips Menyimpan Bumbu agar lebih Awet :
  • Bumbu dasar yang sudah ditumis apabila ingin disimpan sebaiknya dikemas dalam wadah yang rapat untuk sekali pemakaian agar tidak mengambil secara berulang yang akan mengurangi kualitas bumbu. Lalu simpan dalam kulkas.
  • Bumbu kering/ bumbu halus disimpan dalam wadah kedap udara dan masukkan dalam freezer.
  • Untuk rempah yang belum dihaluskan, tempat yang paling ideal untuk menyimpan adalah ruangan gelap dan kering. Jika disimpan dalam botol sebaiknya jauhkan dari paparan sinar matahari, juga tidak boleh terlalu dekat dengan sumber panas seperti kompor dan microwave.
  • Untuk bumbu golongan umbi seperti bawang putih, bawang merah, dan bawang bombay cukup disimpan dalam tempat yang sejuk dan kering agar dapat bertahan 2 – 3 bulan.
  • Khusus daun bawang, agar dapat bertahan lebih lama dapat disimpan dengan cara diiris sesuai selera kemudian masukkan dalam botol atau toples plastik dan pastikan dalam kondisi kering agar tidak cepat busuk.
  • Cabai merupakan bumbu yang cepat kehilangan kesegaran dan mudah busuk. Karena itu simpan cabai dalam kulkas dengan wadah kering, atau jika ingin tahan lebih lama bisa dibekukan dalam freezer.
Berikut adalah Paket Pilihan untuk Anda :
Anda boleh memilih menjadi Distributor, Agen, Mencoba Paket Sample atau Menjadi Pelanggan

1. Distributor : Distributor minimal order 10 Dus @isi 24 botol atau 5 dus @ isi 50 botol.
2. Agen : Agen minimal order 5 Dus @isi 24 botol atau 2 dus @ isi 50 botol.
3. Paket Sample : Anda bisa mencoba membeli paket sample 1 dus @isi 24 botol MIX (Campur-campur).
4. Pelanggan : Anda juga bisa menjadi Pelanggan dengan minimal pembelian 1 dus untuk mendapatkan "Discount Spesial".


Daftar Harga Bumbu Dapur Bubuk "deDaun" @50gr

No.
Produk
Distributor
Agen
User
1
Ketumbar
Rp.  6.500,-
Rp.  7.500,-
Rp.  9.500,-
2
Kunyit
Rp.  6.500,-
Rp.  7.500,-
Rp.  9.500,-
3
Lengkuas
Rp.  9.500,-
Rp.10.500,-
Rp.13.000,-
4
Cabai
Rp.11.250,-
Rp.12.500,-
Rp.15.000,-
5
Jahe
Rp.12.750,-
Rp.14.000,-
Rp.17.000,-
6
Lada Putih
Rp.13.500,-
Rp.15.000,-
Rp.18.000,-
7
Lada Hitam
Rp.13.500,-
Rp.15.000,-
Rp.18.000,-

Salam sukses,




Marketing deDaun




Penelusuran terkait bumbu dapur :
Bawang, Bawang putih, Bawang merah, Bawang bombay, Cabai, Cabai merah, Cabai hijau, Cabai rawit, Daun jeruk, Daun salam, Daun seledri, Daun bawang, Serai, Ketumbar, Kemiri, Lada/ merica, Kayu manis, Jahe, Kunyit, Lengkuas, Garam, Gula, Asam jawa, Jeruk nipis, Kecap, Terasi



bumbu-dapur-bubuk-deDaun, serbuk-ketumbar, lada-hitam-bubuk, kunyit-bubuk, ketumbar-bubuk, jahe-bubuk, cabe-bubuk, cabai-bubuk, merica-bubuk, lada-putih-bubuk, lengkuas-bubuk



ketumbar,kunyit,jahe,lada-putih,merica,cabai,lengkuas,lada-hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar